Tribratanews.kepri.polri.go.idNatuna,Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Subi, Personil Polsubsektor Subi, Polsek Serasan Polres Natuna melaksanakan penyemprotan cairan disenfektan di SDN 001 Kec. subi, Rabu (06/01/2021).


Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Serasan Ipda Lundu Herryson Sagala, S.T mengatakan kegiatan yang di laksanakan adalah salah satu upaya Polri dalam mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

“Selain dari personil kita, disini kami dibantu juga oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Disease 19 (Covid-19) Kec. Subi serta rekan-rekan kita dari TNI”, Ujar Kapolsek Serasan.

“Polri sepenuhnya mendukung adaptasi kebiasaan baru ini dengan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di SDN 001 dan Kec. subi untuk kenyamanan para siswa maupun guru dalam melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar,” Tambah Kapolsek Serasan.

Selain melakukan penyemprotan cairan disenfektan, kegiatan ini juga disisipi dengan sosialisasi pemahaman dalam pencegahan serta penanggulangan Covid-19.

“Saya juga menghimbau kepada para siswa dan guru agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari seperti mencuci tangan dengan benar, memakai masker, dan menjaga jarak sehingga kita semua dapat terhindar dari covid-19”, Tutup Kapolsek Serasan.