Polresta Barelang – Polresta Barelang yang di wakili oleh Siwas Polresta Barelang Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Laksanakan Jumat barokah dengan membagikan Paket Makanan (Nasi Kotak) kepada Jamaah Shalat Jumat Bertempat di Masjid Al- Barkah Pasar Cik Puan Bengkong. Jumat (18/12/2020) Sekira Pukul 12.30 Wib.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasiwas Polresta Barelang Ipda Arief Pasada Beserta Personil Siwas Polresta Barelang yang mengatakan kegiatan Jumat Barokah yang telah rutin di laksanakan ini sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu ditengah kondisi kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid 19.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK yang mengatakan membagikan 100 Paket Nasi Kotak Rutin kami laksanakan Beserta Polsek Jajaran setiap hari Jumat , Jumat ini kami serahkan kepada Jamaah Solat Jumat Masjid Al- Barkah Pasar Cik Puan Bengkong siang hari ini.

Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 4M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan menjauhi kerumunan guna Mencegah Penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan Lingkungan Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas