Tribratanews.kepri.polri.go.id – Operasi Yustisi penegakan disiplin menggunakan masker di wilayah hukum Polsek Sagulung  kembali digelar. Operasi kali ini digelar di Simpang Nato , Kecamatan Sagulung , Sabtu (14 /11/ 2020).

Operasi tersebut kembali dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H dan melibatkan dua personel Polsek Sagulung dan Babinsa Koramil 02 batam barat  Kel. Sei Pelunggut . Hasil dari operasi yustisi kali ini, pihaknya menindak belasan warga yang melanggar protokol kesehatan.

“Operasi yustisi yang kami laksanakan hari ini tidak lama, hanya satu jam kami melakukan operasi secara stasioner. Namun kami sangat menyayangkan masih ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker ditengah situasi pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H seusai kegiatan.

AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H kepada seluruh warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Itu semua wajib dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan operasi ini masyarakat dapat sadar dan patuh dalam mempedomani protokol kesehatan dalam segala bentuk aktifitasnya ditengah situasi pandemi Covid-19. Dengan disiplin dan patuh kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” Ucapnya.