Polsek Senayang Resor Lingga bersama Sat Pol PP (Pamong Praja) Kecamatan Senayang lakukan Patroli gabungan guna menciptakan situasi Kondusif dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Senayang Kabupaten Lingga. Sabtu, (14/11/2020) malam

Kegiatan Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri bersama 10 (sepuluh) personil Polsek Senayang, 3 (tiga) Personil Sat Pol PP Kecamatan Senayang.

Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri, menyampaikan bahwa, Kegiatan Patroli gabungan ini guna Ciptakan situasi Kondusif dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di masa Pendemi Covid-19 sekarang ini.

“Adapun sasaran Patroli sekitar Kelurahan Senayang dengan menyasar tempat Keramaian diantaranya Rumah makan di Pelabuhan, Kafe Aska, Jalan Nusantara, Jalan Samudera dan Jalan Belakang Nayang”. Ucapnya

“Dalam Pelaksanaan Patroli gabungan dan Sosialisasikan Prokes tersebut dilakukan dengan humanis dan tidak arogan serta tegas memberikan teguran kepada warga yang tidak mematuhi Prokes guna menjaga Kesehatan masyarakat dan Pencegahan Penyebaran Covid-19″. tuturnya.

Kapolsek juga mengharapkan kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek Senayang bersama-sama menciptakan Situasi Kondusif dan mematuhi serta menerapkan Prokes dalam melakukan aktivitas sehari-hari untuk menjaga kesehatan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19”. harapnya.