Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Sekupang melaksanakan operasi Yustisi perwako No.49 tahun 2020 tentang penanganan disiplin pencegahan covid-19 di Perum.Tiban III Kec.Sekupang.(18/11/20)

Kegiatan operasi yustisi perwako No.49 tahun 2020 tentang penanganan disiplin pencegahan covid-19 dipimpin oleh Panit I intelkam Polsek Sekupang Aiptu Pebriadi dan personil batara biru Polsek Sekupang.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi penanganan disiplin pencegahan covid-19 tersebut ditemukan salah seorang warga yang tidak menggunakan masker, selanjutnya kepada warga yang tidak menggunakan masker tersebut diberikan teguran secara lisan dan tertulis untuk tidak mengulangi tidak menggunakan masker. Selanjutnya personil Polsek Sekupang memberi himbauan kepada para undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4 M( memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak serta menjauhi kerumunan).

Sekira pukul 11.30 wib kegiatan operasi yustisi tentang penanganan disiplin pencegahan covid-19 dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman dan terkendali.