tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK membuka Rapat Pembangunan Zona Integritas bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi(Kemenpan-RB), bertempat di Loby Lantai 1 Mako Polresta Barelang. Kamis (19/11/2020).

kegiatan ini dihadiri Tim penilai Nasional dari Kemenpan RB Bpk. Najamudin dan Ibu Hasyyati Yustin. Serta di hadiri oleh Kasat lantas Polresta Barelang, Kabag Ren, Bag OPS, Ka SPKT, KBO Sat Intelkam Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK menyampaikan Paparan Tentang Persiapan Polresta Barelang menuju ZI Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta memberikan jawaban dan tanggapan tentang saran dan pertanyaan Tim Penilai Nasional dari Kemenpan RB.

Dalam hal ini Bapak Najamudin dan Ibu Hasyyati Yustin (Tim penilai Nasional dari Kemenpan RB) juga memberikan Harapan kedepan dengan ZI WBBM, Polresta Barelang dapat memberikan layanan yang layak dan memuaskan kepada masyarakat begitu juga dengan memanfaatkan Media Sosial untuk memberikan informasi, layanan dan Pengaduan Masyarakat.

Semoga Polresta Barelang dapat melakukan pengelolaan informasi pengaduan yg diperoleh dari Media Sosial. Persepsi Masyarakat secara global tentang Batam tentang kasus Narkoba sangat tinggi, agar hal tersebut disikapi dengan memberikan informasi yang luas kepada masyarakat sehingga hal tersebut tidak mengurangi penilaian masyarakat terhadap pelayanan di Polresta Barelang.

Jika mengalami kendala agar dapat menggunakan aplikasi Smart dan Sirena. Disamping melakukan pembenahan layanan dan agar Polresta Barelang juga melakukan pembenahan internal kepada anggota Kepolisian pelaksana ZI WBBM sehingga program ZI WBBM mendapatkan hasil yg maksimal ungkap Tim Penilai Nasional dari Kemenpan RB.

Kapolresta Barelang mangatakan Saya percaya, Segenap Rekan-Rekan Jajaran Polresta Barelang dapat berproses lebih baik untuk meningkatkan Sistem Pelayanan agar dapat memberikan layanan yang layak dan memuaskan kepada Masyarakat Kota Batam.

Selain itu, Kapolresta Barelang tidak lupa juga berpesan, tetaplah menjalankan Protokol Kesehatan, baik dalam bekerja maupun dalam keseharian hidup, mengingat kita masih dalam Situasi Pandemi Covid-19. Ungkap Kapolresta Barelang.