Tribratanews.kepri.polri.go.Natuna,

Banit Binmas Polsek Serasan Brigadir Saparingga menghadiri kegiatan Pembagian Masker dari Pemerintah Desa Jermalik Kec. Serasan kepada Masyarakat Desa Jermalik yang dilaksanakan di Kantor Desa Jermalik Kec. Serasan Kabupaten Natuna, Kamis (19/11/20).

“Pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa Jermalik terhadap kesehatan masyarakat Desa Jermalik pada masa menghadapi pandemi Virus Covid 19 dan masker tersebut akan diserahkan secara simbolis kepada RT dan RW dan kemudian dari RT dan RW akan menyerahkan langsung kepada warga”, Ujar Brigadir Saparingga

Brigadir Saparingga dalam kegiatan tersebut juga sembari menghimbau kepada warga Desa Jermalik agar tidak bosan-bosannya menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4 M yaitu Mencuci tangan, Menggunakan masker,Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Adapun jumlah masker yang dibagikan total 802 masker dengan peruntukan, 622 masker untuk orang dewasa, dan 180 masker untuk anak-anak.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Kepala Desa Jermalik Bpk. Rogen, Banit Binmas Polsek Serasan Brigadir Saparingga, Staf Desa Jermalik dan RT RW Desa Jermalik