Tribratanews.kepri.polri.go.Natuna,Tim Itwasda Polda Kepri Menggelar Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II serta Supervisi Quick Wins Program VII Tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Vicon Polres Natuna. Senin, (16/11/2020)

Wasrik Rutin Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian dan Supervisi Quick Wins Program VII Tahun 2020 dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Polda Kepri Kombes Pol Dudus Harley Davidson Suparmono, S.I.K. beserta Tim yang di sambut oleh Waka Polres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH mewakili Kapolres Natuna bersama PJU Polres Natuna.

Dalam Sambutannya atas nama Kapolres Natuna ; Waka Polres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik dan menyampaikan bahwa Polres Natuna beserta Jajaran telah siap menerima Wasrik dan Supervisi Quick Wins Program VII dalam pelaksanaan tugas. Semoga dengan dilaksanakannya Wasrik dan Supervisi Quick Wins Program VII ini dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi kedepannya.

Ketua Tim Wasrik Kombes Pol Dudus Harley Davidson Suparmono, S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Natuna beserta jajaran yang telah menyambut dengan baik kedatangan Kami, dan menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini jangan dijadikan beban yang bisa menurunkan imunitas Tubuh. Pelaksanaan Wasrik rutin dilaksanakan sebagai sarana pengawasan dan pertanggungjawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah.