Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan kegiatan maulid nabi Muhammad SAW serta melakukan silaturahmi sembari pengajian bersama di Pendopo rumah dinas kapolres, kegiatan maulid nabi ini bertema dengan Keteladanan Nabi Muhammad SAW, kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna wujudkan Kamtibmas yang kondusif, Kamis 29 Oktober 2020 malam harinya.

Kegiatan ini juga juga dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK, para Kabag, para Kapolsek, personil, serta anak yatim piatu.
Acara ini diisi dengan tausyiah penceramah oleh Ustad H. Ahmad Basyid Lubis, dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Kapolres Karimun.

Perbedaan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sangat berbeda karena situasi pandemi Covid-19. “Kita sama sama mengingat nabi besar Muhammad SAW, karena masa pandemi, peringatan Maulid Nabi diselenggarakan tanpa euforia berlebihan, ungkap AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu menteladani ahlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan di hari kemudian.

“Semoga peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menjadi berkah buat kita semua,dan menjadi amalan kebaikan buat kita semua di kemudian hari.” Ungkap AKBP Muhammad Adenan, SIK.