Tribratanews.kepri.polri.go.Natuna,Serah terima jabatan Kepala Kepolisian Sektor Midai dan Kepala Kepolisian Sektor Serasan Polres Natuna dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bertempat di Ruang Rapat Utama Polres Natuna pada Senin, (19/10/20) Pukul 07.00 wib, dihadiri oleh Wakapolres Natuna, dan Pejabat Utama Polres Natuna.

Pada hari ini Pejabat utama Polres Natuna menghadiri Serah terima jabatan Kapolsek Midai Inspektur Polisi Satu Sukari diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Natuna. Digantikan oleh Inspektur Polisi Satu Darman yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbagpers Bagsumda Polres Natuna. Kemudian, Kapolsek Serasan Polres Natuna Inspektur Polisi Satu Zulherman diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Paur Sibinorsosmas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Kepri. Digantikan oleh Inspektur Polisi Dua Lundu Herryson Sagala, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satsabhara Polres Natuna.


Dalam serah terima jabatan tersebut Kapolres Natuna selaku pimpinan Polri diwilayah Kabupaten Natuna langsung memimpin pengambilan Sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan Serah terima dan Pada saat Sertijab dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara Sumpah jabatan serta penandatanganan Pakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik.

“Mutasi merupakan hal yang wajar dan merupakan kepedulian pimpinan terhadap organisasi Kepolisian. Mutasi jabatan merupakan salah satu upaya pembinaan dan kematangan karir bagi personil Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja yang merupakan promosi jabatan dan penyegaran jabatan”, Ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian., S.I.K., M.Si

Upacara Serah Terima Jabatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan dengan membatasi jumlah Personil yang hadir. Selanjutnya, Penyerahan Cindera Mata diserahkan kepada Iptu Zulherman dan Iptu Darman oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si.