Tribratanews.kepri.polri.go.Natuna,Pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2020, Pukul 07.00 wib s/d 08.00 wib bertempat di Lapangan Apel Polres Natuna telah dilaksanakan kegiatan Apel Pelepasan Pasukan Dalam Rangka Backup Kepolisian Resor Kota Barelang di Kab. Natuna. Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Pelepasan 30 Pasukan terbaik ini dilaksanakan sehubungan dengan adanya Pernyataan Sikap dari FPI, GNPF,PA 212 DAN HRS CENTER Untuk melaksanakan Aksi menolak pengesahan UU Cipta Kerja.

Dalam amanatnya Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si mengucapkan Puji syukur kepada Allah S.W.T atas kesehatan dan kekuatan serta keberkahan yang diberikan sehingga para Personil BKO selama pelaksanaan tugas dalam keadaan sehat dan lengkap hingga kembali lagi ke Kesatuan Polres Natuna.

“Tetap pegang teguh Satya Harprabu saat menjalan tugas, Tetap Humanis kepada masyarakat dan semoga dari awal langkah kepergian ini hingga kepulangan nanti menjadi ladang pahala bagi kita semua Aamin”, Tutup Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si