Tribratanews.kepri.polri.go.id – Selasa tanggal 06 Oktober 2020, Polsek Batuaji melaksanakan kegiatan pengamanan Aksi Mogok Kerja Tolak Omnibus Law RRU Cipta Kerja oleh Aliansi Buruh Di Wilayah Kec. Batuaji.

Selama aksi mogok kerja dan unjuk rasa di Kawasan Industri wilayah hukum Polsek Batuaji, dilakukan dengan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup yang dipimpin oleh Kapolsek Batuaji Kompol Jun Chaidir, dengan kekuatan personil 36 orang personil gabungan Polresta Barelang dan Polsek Jajaran serta 1 SST Sat Brimobda Kepri.

Pengamanan Aksi Mogok Kerja Tolak Omnibus Law RRU Cipta Kerja Di Wilayah Kec. Batuaji dilaksanakan dibeberapa lokasi yakni PT. Batamec Shipyard, PT. KSW, PT. Djitoe Mesindo Indonesia (cabang batuaji), PT. Team Metal Indonesia dan PT. Begint Nusantara Industries.

Kapolsek Batuaji mengungkapkan bahwa secara umum kegiatan Aksi Mogok Kerja Tolak Omnibus Law RRU Cipta Kerja Di Wilayah Kec. Batuaji berlangsung aman dan terkendali tanpa ada gangguan keamanan.

“terimakasih kepada rekan-rekan buruh yang sudah bekerjasama dengan Polri pada kegaiatan Aksi Mogok Kerja Tolak Omnibus Law RRU Cipta Kerja Di Wilayah Kec. Batuaji sehingga dapat terlaksanakan dengan baik dan semoga tujuan kegiatan hari ini dapat menghasilkan sesuatu yang baik bagi buruh sekalian” kata Beliau

“saya juga atasnama pimpinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat pada pengamanan hari ini, termasuk personil dari Polresta Barelang dan jajaran Polsek beserta dari Sat Brimobda Kepri, semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat menjadi ladang amal untuk kita semua” ucap beliau di apel konsolidasi pengamanan.