Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SIK, MH bersilaturahmi dengan Tim Sukses Rudi/Amsakar di Rumah Pemenangan Jl.Tanah mas blok B Kel. Sei Panas Kec. Batam Kota Kota Batam. Rabu (23/09/2020) sekira Pukul 11.00 Wib.

Bahwa kedatangan Kapolresta dan rombongan dalam rangka bersilaturahami. Agar dalam pelaksanaan pilkada saat ini, semua pihak mematuhi Protokol Kesehatan dalam Kegiatan setiap kegiatan.

Dimohon Kepada Ketua agar tidak mengumpulkan massa yang sangat banyak pada kegiatan tahapan penetapan Paslon supaya tidak terjadi Klaster baru ini mengartikan pentingnya keamanan dan kenyamanan dalam standard pengumpulan massa pada saat pilkada tahun ini.

Kapolresta Barelang menyampaikan protokol kesehatan terkait covid-19 saat ini penting di pelihara demi memutus mata rantai covid-19.

Sebelumnya sudah mengundang para calon Wali Kota Batam beserta stakeholder dalam penandatanganan Fakta integritas Dikantor Polresta dalam pelaksanaan Pilkada yang damai dalam protokol covid-19.

Kita menyampaikan kepada Rudi Amsakar supaya tetap menjaga kesehatan secara pribadi maupun bersama Tim nya secara keseluruhan, tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakannya, mengingat penyebaran covid-19 yang terus meningkat saat ini. Termasuk misalnya dalam pengumpulan massa, itu maksimal hanya 50 orang saja”. Ungkap Kapolresta Barelang.