Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, didampingi Wakapolresta AKBP Junoto Sik.berkunjung ke rumah Pemenangan Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A dilokasi center legenda point, Hari ini Rabu (23/9/2020) sekira pukul 10.30 Wib.

Kunjungan ini mengartikan pentingnya keamanan dan kenyamanan dalam standard pengumpulan massa pada saat pilkada tahun ini.
Kapolresta Barelang menyampaikan protokol kesehatan terkait covid-19 saat ini penting di pelihara demi memutus mata rantai covid-19.

Kapolresta Barelang sebelumnya sudah mengundang para calon Wali Kota Batam beserta stakeholder dalam penandatanganan Fakta integritas Dikantor Polresta dalam pelaksanaan Pilkada yang damai dalam protokol covid-19.

Kita menyampaikan kepada Pak Lukita, supaya tetap menjaga kesehatan secara pribadi maupun bersama Tim nya secara keseluruhan, tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakannya, mengingat penyebaran covid-19 yang terus meningkat saat ini. Termasuk misalnya dalam pengumpulan massa, itu maksimal hanya 50 orang saja”. Ungkap Kapolresta Barelang.