Dalam Rangka pengamanan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020, Polres Karimun Gelar Apel Kesiapan di depan Kantor KPU Kab. Karimun Prov. Kepri yang di pimpin oleh Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK. 23/09/2020.

Apel kesiapan tersebut diikuti oleh anggota Polri baik dari Personil Polres maupun Polsek jajaran, TNI dan Satpol PP Kab. Karimun.

Dalam arahannya Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK meminta kepada personil yang terlibat pengamanan Pilkada tahap Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Karimun Tahun 2020 agar bisa melaksanakan pengamanan Tugas dengan Maksimal Sesuai dengan ploting daerah tugas pengamanan.

Sebanyak 78 orang personil melaksanakan pengamanan gabungan dari berbagai fungsi dengan mendasari surat perintah (sprin) pengamanan yang dikeluarkan Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK tersebut diterjunkan, untuk melakukan tugas pengamanan, baik yang dilaksanakan secara terbuka, maupun pengamanan tertutup.

Lebih lanjut Kapolres Karimun menyampaikan bahwa “kehadiran anggota dalam pengamanan rapat pleno itu juga untuk memastikan kegiatan terselenggara dengan baik dan aman tentunya dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19 di lokasi pengamanan,” ujar Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK