Guna menjaga stamina dan kebugaran serta meningkatkan imun tubuh di masa Pendemi Covid-19, Personil Polres lingga beserta Polsek Jajaran melaksanakan Program Olah Raga Mandiri di tempat kediaman masing-masing. Jum’at (11/09/2020).

Adapun jenis kegiatan program olah raga Mandiri yang dilaksanakan personil Polres Lingga diantaranya Senam, Lari, Push Up, Sit Up, Pull Up dan bersepeda serta disesuaikan dengan hobby masing-masing personel.

Kapolres lingga AKBP Boy Herlambang SIK.MSI melalui Kabag Sumda Polres Lingga AKP Hadi Sucipto, S.H. menyampaikan bahwa, Kegiatan Program Olah Raga mandiri untuk menjaga Stamina dan kebugaran serta untuk meningkatkan imun tubuh Personil Polres lingga di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan Olah Raga Mandiri adalah Program Rutin di masa Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan hari Jum’at dimulai Pukul 06.00 wib dan pada Pukul 09.00 wib setiap Personil kembali masuk kantor untuk melaksanakan tugas Rutin di masing-masing fungsi dan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggunya”.tambah Kabag Sumda.

“Dengan adanya Program olah raga mandiri ini diharapkan semua personil mengunakan kesempatan tersebut untuk melakukan olah raga mandiri guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh sehinga melaksanakan tugas tetap semangat”. harap Kabag Sumda.