Tribratanews.kepri.polri.go.Natuna,Pada hari Senin tanggal 21 September 2020 pukul 13.30 wib s/d 14.20 wib bertempat di Lapangan Apel Polres Natuna telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Natuna. Kegiatan di pimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si dan Dandim 0318 / Natuna, Letkol Arm. Asep Ridwan, S.H.M. Han.

Apel Gelar Pasukan Mantap Praja Seligi 2020 ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Polres jajaran yang berada di Polda Kepulauan Riau.

Operasi ini diselenggarakan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta penegakan hukum melalui penggelaran fungsi-fungsi Kepolisian dalam bentuk Satuan Tugas, untuk mengamankan Desa-Desa yang akan melaksanakan Pilkada.

TNI-POLRI bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk terus bekerja keras guna menjamin penyelenggaraan Pemilihan Serentak tahun 2020 agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai.

Hadir dalam Kegiatan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, WakaPolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, S.H, Dandim 0318 / Natuna, Letkol Arm. Asep Ridwan, S.H.M. Han, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Danyon komposit 1/ GP/ Letkol Inf Rahmat, S.E, M.Si, Danlanud RSA diwakili oleh Denpom AU Kapten Rendra, Kasatpol PP Kab. Natuna Bpk. Dodi, PJU Polres Natuna dan OPD Kab. Natuna.