Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pada Hari Jumat Tanggal 18 September 2020 Sekira Pukul 10.30 Wib Bertempat Di Lobby Mapolresta Barelang dilaksanakan Penyerahan Cendramata dan Ucapan Terimakasih dari Siswa LATJA SIP REG Angkatan – 49 Kepada Kapolresta Barelang.

Dalam kegiatan ini Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi F.S, SH, SIK, MH menerima Cendramata dan Ucapan terimakasih sedalam dalamnya kepada Kapolresta Barelang dan Jajaran yang telah menerima Siswa SIP untuk dapat Latihan Kerja di Mapolresta Barelang selama 4 Hari.

Siswa LATJA SIP REG berjumlah dari 20 Siswa yang mana terdiri dari 2 Siswa Polwan dan 18 Siswa Polki. Yang melaksanakan pendidikan selama 7 bulan di SPN Tanjung Batu.

Kapolresta berharap kepada siswa LATJA SIP REG Angkatan-49 agar mampu menjadi perwira dan pemimpin yang teladan. Menjadi Pemimpin adalah Teladan dari sikap dan perilakunya, bukan dari kata-katanya. dan menjadi pemimpin yang kuat sehingga memiliki ketahanan, kemudian bisa membentengi dirinya dan masyarakat.

Di akhir pembekalannya Kapolresta Barelang mengatakan semoga seluruh siswa dapat melalui pendidikan dengan tidak ada hambatan serta dapat lulus dan melaksanakan pelantikan tanggal 28 september 2020 nanti tanpa ada kendala yang berarti, ungkap Kapolreta Barelang.