Tribratanews.kepri.polri.go.Natuna,Pada hari Jumat tanggal 11 September 2020, Pukul 06.30 wib s/d 08.00 wib bertempat di Halaman Gedung Daerah Jl. Batu Sisir Bukit Arai Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna telah dilaksanakan kegiatan Senam Bersama TNI-POLRI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kab. Natuna dalam rangka Hari Olahraga Nasional Ke-73 Tahun 2020. Kegiatan diselenggarakan oleh Dispora Kab. Natuna.

Dalam sambutannya Bupati Kab. Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si Mengucapkan terimakasih atas kehadiran TNI-POLRI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kab. Natuna untuk melaksanakan Senam Bersama dalam rangka Hari Olahraga Nasional Ke-73 Tahun 2020 dan Selain untuk memperingati Hari Olahraga Nasional Ke-73, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI-Polri, Pemda dan Masyarakat di Kab. Natuna.

“Mari kita tingkatkan imunitas tubuh untuk melawan Virus Corona atau COVID-19, karena dalam situasi pandemi Covid-19 ini salah satu yang harus dilakukan dengan melaksanakan pola hidup sehat salah satunya melalui senam pagi bersama”, Ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si

“Kegiatan Senam Bersama TNI-POLRI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kab. Natuna dalam rangka Hari Olahraga Nasional Ke-73 Tahun 2020 dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan dan wajib menggunakan masker”, Tutup Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si

Kegiatan dihadiri oleh, Bupati Kab. Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, Plt. Sekda Kab. Natuna Bpk. Hendra Kusuma, Danlanud RSA Kolonel Pnb. Fairllyanto, M.A.P, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm. Asep Ridwan, SH, M.Han, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K, M.Si, Kabasarnas Kab. Natuna Bpk. Mexianus Bekabel S.Sos, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Natuna, Hj. Nurhayati Hamid Rizal.