Tribratanews.kepri.polri.go.Natuna, Pada hari Sabtu tanggal 12 September 2020, Pukul 09.00 wib s/d 09.30 Wib bertempat di Jalan Sukarno Hatta Kel. Batu Hitam Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna telah dilaksanakan kegiatan Basembang bercerita tentang sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat Kel. Ranai Kota Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna.

Kegiatan ini bertujuan untuk Terjalinya silahturahmi yang baik antara masyarakat Kel. Batu Hitam dengan Bhabinkamtibmas, dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Polsek B. Timur, Kel. Batu Hitam Brigadir Mudiyanto membagikan masker kepada masyarakat guna mencegah pandemi covid-19.

Penyampaian Bhabinkamtibmas Polsek B. Timur, Kel. Batu Hitam Brigadir Mudiyanto menghimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak di karenakan di wilayah Kepri tingkat penularan covid sampai saat ini masih sangat tinggi.

kepada masyarakat dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru Masyarakat di harapkan bisa beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan, bahwa dalam mengahadapi pandemi covid 19 pemerintah menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru. Jika ada hal – hal yang tidak di inginkan terjadi segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat. Tutup Bhabinkamtibmas Polsek B. Timur, Kel. Batu Hitam Brigadir Mudiyanto.