Anambas – Polres Kepulauan Anambas kembali melaksanakan dapur umum dengan membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19, (Jumat 14/08/2020)

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, SIK, melalui Kasat Binmas AKP FAUZI IZRAN menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan pembagian makanan kali sebanyak sebanyak 50 bungkus dilaksanakan di Masjid Al Istiqomah Kel. Tarempa Kec. Siantan yang diberikan kepada Jamaah Sholat Jumat, setelah pelaksanaan Sholat.

Dalam kegiatan berbagi makanan gratis tersebut juga Personel Polres Kepulauan Anambas tidak henti – hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menerapkan Pysical distancing, serta selalu membiasakan diri untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Wilayah Kab. Kepulauan Anambas dan berharap agar kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran virus covid-19 sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat”, Ucap Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas.

Salam Hormat kami
Humas Polres Kep. Anambas

Wassalamualaikum Wr. Wb

Twitter : @polres_anambas
Ig : @humaspolresanambas
Fb : Polres Anambas
Wassalamualaikum Wr. Wb.