WhatsApp Image 2020-08-07 at 11.34.23

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hari Polisi Wanita ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September 2020 nanti, Polwan Polda Kepri dibawah Pimpinan Perwira Koordinator (Pakor) Polwan AKBP Serfida melaksanakan kegiatan pembagian masker dibeberapa lokasi bertepatan juga dengan Polwan Jajaran se-Polda Kepri, Jumat (7/8/2020).

Pelaksanaan ini merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial dalam rangka mewujudkan Polwan peduli dan berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi masyarakat yang diguncang dengan wabah pandemi Covid-19 saat ini serta menyongsong peringatan Hari Polisi Wanita yang ke-72.

Adapun di wilayah hukum Polda Kepri sendiri, lokasi sasaran pembagian masker Polwan Polda Kepri ini adalah sekitar Simpang Kepri Mall dan Pasar Mega Legenda.

WhatsApp Image 2020-08-07 at 11.34.12

“Kami berharap dengan adanya pembagian masker oleh Polwan-Polwan Polda Kepri serta jajaran wilayah dapat meningkatkan kepedulian masyarakat dalam penggunaan masker serta kepedulian dalam protokol kesehatan,” ucap AKBP Serfida.

Melihat kegiatan positif tersebut, sebagian masyarakat mengucapkan terima kasih kepada rombongan Polwan Polda Kepri beserta jajaran yang berbesar hati memberi perhatiannya kepada masyarakat melalui kegiatan pembagian masker. Besar harapan, Polisi Wanita di Indonesia semakin jaya dan kuat agar dapat terus memberikan sumbangsih terbaiknya demi mewujudkan pelayanan prima untuk keamanan dan ketertiban masyarakat.