kabid humas

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Paska Gubernur Kepri Isdianto dinyatakan positif Covid-19, para pejabat utama (PJU) Polda Kepri yang mengalami kontak langsung dalam memberikan ucapan selamat langsung pun melakukan test swab.

Test swab langsung dilakukan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Wakapolda Brigjen Pol Darmawan dan 23 PJU melakukan test.

“Hasil test swab 25 PJU, termasuk Kapolda dan Wakapolda, alhamdulilah negatif,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, Jumat (07/08/2020).

Menurutnya, test swab dilakukan secara internal di Polda Kepri. Test yang dilakukan merupakan tracting atau penelusuran dan hasil testing atau pengujian hasilnya negatif.

Pada kesempatan ini, Goldenhardt juga mengatakan bahwa sesuai arahan dari Kapolda Kepri, setiap bagian pelayanan yang ada di wilayah hukum Polda Kepri wajib membuka pelayanan kepada masyarakat setiap hari, dengan standar protokol Covid-19.

“Jadi berdasarkan arahan Bapak Kapolda, pelayanan tidak boleh terhenti, karena tugas kita melayani masyarakat. Hanya saja kita perketat standar pelayanannya dengan aturan protokol kesehatan,” pungkasnya.