Tribratanews.kepri.polri.go.id/NATUNAN,\Bertempat di pulau Sedanau Kec. Bunguran Barat Kab. Natuna AIPDA Benget. S Melaksanakan Pembagian Masker Kepada Penumpang SB. Miko Nata, Rabu (05/08/2020) sekitar pukul 07.30 Wib s/d 08.00.

Ada pun rangkaian dalam kegiatan tersebut yakni Tata cara penggunaan masker yang benar diantaranya yaitu, Menggunakan masker yang bersih, Tidak menurunkan masker, Masker menutupi hidung dan mulut, Tidak menyentuh bagian depan masker.

Ps. Kanit Binmas Polsek Bunguran Barat Aipda Benget S. menyampaikan himbauan kepada penumpang dan masyarakat Sedanau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan Covid-19.Kegiatan ini di laksanakan dalam bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Dengan di bagikannya 30 buah masker serta himbauan tata cara penggunaan masker yang benar di harapkan penumpang SB. Miko Nata dan masyarakat Sedanau menjadi lebih paham dan dapat ikut serta dalam penanggulangan dan penanganan penyebaran Covid-19.

“Diharapkan dengan di laksakannya kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi yang baik antara polisi dan masyarakat sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bunguran Barat”, tutup Aipda Benget S selaku Kanit Binmas Polsek Bunguran Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Aipda Benget S., Aipda JH. Simanjuntak, Brigadir Eko Budi Wibowo, Brigadir Hasbillah, Brigadir Andri Irawan, Briptu Hadi Rizaldi, Briptu Norman, Bripda Febryan Bagus Susilo, Bripda Said Rudy Dermawan.