https://tribratanews.kepri.polri.go.id-Dabo Singkep

Polsek Singkep Barat melalui Bhabinkamtibmas Desa Bakong Bripda Paradis Adytya Saydi melakukan Door To Door System untuk kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah yang lain secara rutin untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas. (01/08/2020)

Setiap melakukan sambang ke warga Bripda Paradis Adytya Saydi menyampaikan imbauan kepada warga yang ditemui agar mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona (covid -19) dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Bripda Paradis Adytya Saydi mengatakan “Kegiatan menyambangi warga sekaligus merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kantibmas serta anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Bripda Paradis Adytya Saydi berharap kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu mencuci tangan setiap waktu, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan.” ujar Bripda Paradis Adytya Saydi.

Dengan adanya kegiatan menyambangi warga yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripda Paradis adytya saydi salah seorang warga Desa Bakong sdr. Deby merasa nyaman dan berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke Desa kami mudah – mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat “ucap Deby.