Tanjungpinang, Kepri – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dalam menyambut Era New Normal, Personil Polres Tanjungpinang melaksanakan senam dan olahraga bersama, Jumat (10/07/2020).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin oleh Wakapolres Tanjungpinang Kompol Muhammad Chaidir, SH, SIK, MM dan diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh personil Polres Tanjungpinang serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebelumnya, seluruh personil Polres Tanjungpinang melaksanakan apel pagi terlebih dahulu dan langsung dilanjutkan dengan senam bersama. Tidak hanya senam personil polres Tanjungpinang juga melaksanakan jalan santai dan lari.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Muhammad Chaidir, SH, SIK, MM menyampaikan bahwa program olahraga bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari Selasa dan Jum’at, sebagai sarana yang diberikan polri untuk mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.

Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat mencegah virus covid-19 dan meningkatkan stamina serta fisik yang prima,” pungkasnya.