Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bhabinkamtibmas kelurahan Sambau melaksanakan pendistribusian sembako dari Pemerintah Provinsi Kepri untuk warga kelurahan Sambau yang terdampak Virus Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambau Brigadir Polisi Weldi juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan, rajin mencuci tangan di air mengalir, menggunakan masker saat beraktifitas, menerapkan Physical Distancing (menjaga jarak), serta meningkatkan imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi.

Bersama Lurah Sambau dan Kepala UPTD P2PMKS,Babinkamtibmas kelurahan Sambau Brigadir Polisi Weldy Dwi Anggoro, SH berharap bantuan pemerintah dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya kelurahan Sambau.


​ Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yg kondusif serta mencegah penularan Covid 19 di kel. Sambau kemudian memberikan no telp Polsek Nongsa 0778-7491000 & Bhabinkamtibmas kel. Sambau 0813-6494-1990.