Tribratanews.kepri.polri.go.id – 3 Orang Personil Satlantas Polresta Barelang Briptu Adityawan Briptu Tancil dan Briptu Natanael, berhasil mengamankan 2 orang pelaku penjambretan yang sedang beraksi di daerah Sungai Panas,Batam Kota.

Pada saat itu Personil Pos 908 sedang melaksanakan Patroli malam di seputaran Sei.Panas Senin 06 Juli 2020 pukul 20.30 Wib. Didapatkan masyarakat dengan ramai berkumpul,setelah mendapat informasi ternyata masyarakat mengejar pelaku penjambretan,yang berhasil diamankan ,2 orang Pelaku dengan 1 orang Korban.

Dengan gerak cepat anggota Satlantas segera mengamankan tersangka dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batam Kota, untuk di dilakukan proses lebih lanjut. Adapan barang bukti yang di amankan 1 Tas samping ( Korban ) 1 Motor dan 1 HP Pelaku.

Menyikapi hal tersebut Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani,SIK.,MH.
Membenarkan dan mengakpresiasi gerak cepat anggota Satlantas dalam menanggani suatu kejadian,sedangkan untuk tindak pidana pelaku penjambretan sudah kita serahkan ke Polsek Batam Kota. Satlantas Polresta Barelang Melayani dengan Sepenuh Hati.