Tribratanews.kepri.polri.go.id/NATUNA,Pada hari Jumat tanggal 12 Juni 2020 pukul 14.10 Wib sd Pukul 14.50 Wib bertempat di Kantor Desa Sepempang telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Sembako Berupa Beras oleh Polri Peduli Covid 19. Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Bunguran Timur Kompol M.Sibarani.

Kaporles Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si Melalui Kapolsek Bunguran Timur Menyampaikan Bahwa Kegiatan Ini Dilaksanakan Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74. Kami Disini Akan Berada Di Tengah-Tengah Masyarakat Khususnya Masyarakat Yang Secara Serius Terdampak Covid-19 Dan Kami Juga Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Agar Senantiasa Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Telah Di Tetapkan Oleh Pemerintah. “Ujar Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani”.

Jumlah Bantuan Sembako Berupa Beras yang diberikan di Kantor Desa Sepempang yang berada di Wilayah Hukum Polsek Bunguran Timur dengan Total sebanyak 40 Paket atau 200 kg. Adapun Isi Paket Sembako Tersebut Berupa Beras Sebanyak 5 Kg dengan sasaran Masyarakat tidak Mampu dan Masyarakat Lansia terdampak Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Bunguran Timur

Turut hadir dalam kegiatan,Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani beserta Anggota Bhabinkamtibmas,Polsek Bunguran Timur Brigadir Zamri,Anggota Polsek Bunguran Timur dan Kades Sepempang Beserta Anggota.