Tribratanews.kepri.polri.go.id/Natuna – Bertempat di Wilayah Hukum Polres Natuna telah dilaksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Sejumlah Tempat Ibadah dan di Jalan-Jalan umum dengan menggunakan kendaraan Water Canon Polres Natuna dan Mobil Damkar Kab. Natuna dengan Himbauan Kamtibmas untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna. Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si. Senin (01/06)

Adapun rangkaian kegiatan dibagi menjadi dua regu, yaitu REGU I Pukul 09.00 wib s/d 10.20 wib Regu I dilaksanakan Penyemprotan Cairan Disenfektan Di Sejumlah Tempat Ibadah dan menggunakan kendaraan Water Canon Polres Natuna di Jalan-Jalan umum dengan Rute, Start : Jl. Soekarno Hatta ->> Jl. Hang Tuah->>Jl. Sihotang->Jl. Soedirman->Jl. Soekarno Hatta-> Finish Pantai Piwang dan REGU II Pukul 09.00 wib s/d 10.20 wib Regu II dilaksanakan Penyemprotan Cairan Disenfektan Di Sejumlah Tempat Ibadah dan menggunakan kendaraan Mobil Damkar Kab. Natuna di Jalan-Jalan umum dengan Rute, Start : Jl. Soekarno Hatta ->> Jl. Pramuka->>Jl. Soebrantas->Jl. Adam Malik->Jl. Soekarno Hatta-> Finish Pantai Piwang.

“Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI , juga menghimbau kepada Masyarakat Kab. Natuna, Menjelang penerapan New Normal untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna, agar selalu menerapkan hidup bersih dan selalu mengunakan masker saat bepergian atau keluar rumah, Mencuci tangan dengan Sabun dan air yang mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer, Tetap menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga, Membiasakan salam tanpa sentuh tangan.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto SH,MH, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, PJU Polres Natuna, Danramil Bunguran Timur Kapten Narta, Kepala Damkar Bpk. Syawal S.E, Personil Polres Natuna, Personil TNI AD (Koramil 01 Ranai), Personil Damkar.