Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa Kelurahan Kabil Bripka Agus Sumantri memberi himbauan sekaligus membagikan masker kepada warganya untuk wajib pakai masker dan antisipasi penyebaran covid-19 Rabu Tanggal 27 Mei 2020.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus Sumantri membagikan masker kepada masyarakat yang akan memasuki wilayah Kavling Sanjulung Kelurahan Kabil serta memberi himbauan kepada warga agar bersama-sama mencegah Pandemi Covid-19 dan memutus penyebaran virus tersebut. Himbauan diberikan juga kepada masyarakat untuk tidak melakukan kumpul-kumpul, selalu pakai masker sering cuci tangan dan tetap jaga jarak sesuai penerapan protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah.

Ditempat terpisah Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra S. SIK mengatakan sayangi keluarga jangan sampai mereka menjadi korban virus corona (covid-19) mari kita lawan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsinitizer sebelum atau sesudah melakukan kegiatan. Jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter dan tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan mendesak.