Tribratanews.kepri.polri.go.id/Natuna – Bhakti Sosial yang digelar Polri peduli Covid-19 bantuan Kapolri berupa beras disalurkan Polres Natuna kepada masyarakat Kabupaten Natuna, Selasa (26/5/20).

Adapun gerakan bhakti sosial ini bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kepulauan Riau khususnya Kab. Natuna agar selalu tetap kondusif.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K M.SI dan menyampaikan kegiatan bhakti sosial Polri peduli Covid-19 ini digelar kepada masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita turun langsung ke 4 Kantor Camat, yaitu kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Tengah, Bunguran Selatan dan Bunguran Timur laut, memberikan bantuan Kapolri berupa beras ke masyarakat yang kurang mampu, janda dan lansia, tutur katanya.

Kegiatan bakti sosial membangikan beras bantuan Kapolri ini digelar Bersamaan dengan Polsek Bunguran Timur sebanyak 4,75 Ton Setara dengan 95 Karung Beras, dengan rincian kantor Camat Bunguran Timur Sebanyak: 3,3 Ton / 66 Karung Beras, Kantor Camat Bunguran Tengah Sebanyak: 300 Kg / 6 Karung Beras, Kantor Camat Bunguran Selatan sebanyak: 400 Kg / 8 Karung Beras, Kantor Camat Bunguran Timur Laut sebanyak 750 kg / 15 Karung Beras, tambah katanya.

Apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari, dan semoga pademi Covid-19 ini bisa cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali, tutup katanya

Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dihadiri langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K M.SI, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zuljufri, Kapolsek B.Timur Kompol M.Sibarani, Ps. Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arviad Beserta Anggota Polres Natuna.