Tribratanews.kepri.polri.go.id – Senin (25/05/20), di hari ke 2 Idul Fitri 1441 H Polres Bintan menyalurkan bantuan kemanusian peduli Covid-19 dari yayasan Budha Tzu ci Indonesia bersama TNI-Polri kepada masyarakat Kab. Bintan. (26/5/2020)

Bantuan kepedulian kemanusian peduli Covid-19 ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Yayasan Budha Tzu Ci Indonesia bersama dengan TNI-POLRI yang disalurkan kepada Masyarakat yang kurang mampu, janda dan lansia yang terdampak akibat Virus Corona, sehingga untuk mencari nafkah sudah dibatasi dan tetap dirumah saja khususnya di Kabupaten Bintan.

AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM menyampaikan bahwa keterkaitan kegiatan bantuan kemanusian peduli Covid-19 dari Yayasan Budha Tzu Ci ini disalurkan kepada masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita turun langsung door to door memberikan bantuan ke masyarakat yang kurang mampu, janda dan lansia.

Bantuan kemanusian peduli Covid-19 dari Yayasan Budha Tzu Ci kita salurkan sebanyak 450 Paket bersamaan dengan bantuan Kapolri, lalu kita salurkan ke 3 (tiga) Polsek yaitu Polsek Bintan Utara sebanyak 150 paket, Polsek Bintan Timur sebanyak 150 paket dan Polsek Gunung Kijang sebanyak 150 paket dengan masing-masing paket berisikan, Beras 5 kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Kecap 1 liter, Mie Instan 10 bungkus dan masker kain 1 helai, kata Bambang.

Apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari, dan semoga pademi Covid-19 ini bisa cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali, tutup katanya