Tribratanews.kepri.polri.go.id/Natuna – Di bulan Ramadhan ini, berbagi takjil berbuka puasa dan makanan santap sahur menjadi agenda yang rutin dilaksanakan Polres Natuna setiap hari dan akan berlangsung selama 1 bulan penuh.

Seperti halnya yang dilaksanakan Polres Natuna dan Polsek jajaran Polres Natuna, Kamis (30/4/2020). Jelang imsak para Personil Polsek Bunguran Timur Bersama Koramil 01 Ranai berkeliling di sepanjang jalan Ranai untuk membagikan makanan nasi goreng sebanyak 100 Bungkus kepada masyarakat dan satuan pengamanan (Satpam) dalam rangka Bangun kepedulian, mengurangi beban terdampak Covid-19.

Rabu sore (29/4/2020) juga dilaksanakan pembagian takjil berbuka puasa oleh jajaran Satuan Binmas Polres Natuna dan Bagsumda Polres Natuna Bertempat di seputar kelurahan Batu hitam. Sebanyak kurang lebih 50 paket takjil disebar Sepanjang jalan Kel. Batu Hitam.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, SIK, M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan pembagian makanan santap sahur dan takjil berbuka puasa ini akan terus dan rutin dilaksanakan oleh tiap fungsi satuan kerja Polres Natuna dan polsek jajaran Polres Natuna selama sebulan penuh Ramadhan. Di tengah wabah Covid-19 ini sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan. Tidak hanya umat muslim namun setiap orang berhak menerima makanan santap sahur dan takjil berbuka puasa ini. Semoga dengan dilaksanakannya agenda rutin ini dapat sedikit membantu dalam hal kebutuhan pangan masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan.