Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Seligi 2020 bertempat di Pelabuhan Internasional Ferry Terminal pada Senin (6/4/2020) sekira pukul 10.00 wib.

Pada kesempatan tersebut, personel Satuan Lalu Lintas Polda Kepri memberi imbauan tentang Covid-19 kepada petugas keamanan dan masyarakat di Pelabuhan Internasional Ferry untuk menerapkan Physical Distancing.

“Selalu mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menerapkan pola hidup sehat dan berolahraga yang cukup di tempat terbuka dan memberikan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas untuk selalu membawa kelengkapan surat-surat dalam berkendara dan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara,” ujar Iptu Zuraida.

Selain itu, kepada para Supir Trans Batam, Supir taksi dan ojek pangkalan dihimbau agar selalu memakai masker karena Pemerintah sudah menganjurkan memakai masker dan memakai handsanitizer dan menghimbau kepada penumpang agar menjaga jarak dalam kendaraan dan menjaga kebersihan diri dan kesehatan.