Tribratanews.kepri.polri.go.id – Satsabhara Polresta Barelang, Setelah Pasar Cahaya Garden Sei Panas, Personil Satsabhara Polresta Barelang juga melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan Virus Corona, dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Cik Puan yang ada didaerah Sei Panas, Batam, Rabu (08/04/2020) pukul 16.00 WIB.

Dengan semakin maraknya wabah Covid-19 atau Virus Corona. Kepolisian Resor Kota Barelang dalam hal ini Satsabhara Polresta Barelang semakin meningkatkan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi keramaian salah satunya ialah di Pasar-Pasar Basah.

Karena Pasar-pasar basah tersebut merupakan tempat perekonomian yang masih banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga bisa menjadi salah satu tempat terjadinya penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Maka dari itu, Personil Satsabhara Polresta Barelang melakukan penyemprotan didaerah pasar tersebut, dengan tujuan untuk mencegah ataupun memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Tidak hanya sekedar melakukan penyemprotan disinfektan, namu kami juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di sekitar pasar, agar selalu menggunakan Masker pada saat keluar rumah dan melakukan physical Distance(Jaga Jarak secara Fisik).