Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pengecekan dilakukan di dua tempat distributor penyalur sembako yang terdaftar di wilayah Kab. Bintan yaitu Gudang distributor sembako di Pasar Baru Tanjung Uban Sdr. Indra Setiawan dan di jalan R.E. Martadinata Tanjung Uban Sdr. Ang Mau, (08/04/2020)

Dalam kegiatan tersebut AKBP BAMBANG SUGIHARTONO, S.I.K, M.M. selaku Kapolres Bintan ingin memastikan kebenaran yang terjadi di lapangan khusus di wilayah Kabupaten Bintan. Selama kegiatan berlangsung, Kapolres Bintan juga didampingi oleh Agus Hasanidin (Kasat Reskrim Polres Bintan), Arbaridi Jumhur, S.H (Kapolsek Bintan Utara), Moh. Fajri Firmansyah, S.Tr.K (Panit 1 Reskrim Polsek Bintan Utara), Setia Kurniawan (PPNS Disperindag Kab. Bintan) serta gabungan personil Polres Bintan.

Salah satu distributor penyalur sembako yaitu Sdr. Indra Setiawan menyampaikan bahwa untuk stok jumlah sembako menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H saya pastikan sampai menjelang awal puasa minggu pertama itu masih bisa menjamin dengan harga yang ada sekarang untuk minggu selanjutnya melihat kondisi ketersediaan dari pemasok barang sembako, selain itu hal yang harus diwaspadai saat sekarang ini terkait kenaikan kusr dollar.

Adapun tujuan dan penyampaian dari Kapolres Bintan terhadap kegiatan tersebut yaitu untuk memantau kestabilan harga sembako di Wilayah Kabupaten Bintan khususnya di Kec. Bintan Utara dan juga untuk memastikan ketersediaan stok sembako aman sampai menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1441