Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Bandara Hang Nadim bersama Biddokes Polda Kepri melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Bandara Hang Nadim. (Selasa/07/04/2020).

Penyemprotan disinfektan tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mencegah penyebaran Virus Chovid-19 atau yang lebih familiar kita kenal adalah Virus Korona.

Penyebaran Virus Korona saat ini sudah sampai di Kota Batam, keadaan itulah yang menambah beban di bahu petugas kesehatan khususnya pada Biddokkes Polda Kepri untuk memberikan pelayanan kesehatan di wilayah Kota Batam.

Dengan mempertimbangkan Supir Taxi sebagai sasaran penyebaran virus korona dan juga Supir Taxi sangat banyak berinteraksi dengan orang-orang yang tak dikenal sebagai penumpang sehingga Biddokes hari ini berkoordinasi dengan Polsek Bandara untuk bersama-sama melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada kendaraan taxi di parkiran Bandara Hang Nadim.

Adapun yang disemprot yaitu bagian luar kendaraan serta bagian dalam yaitu kursi supir, kursi penumpang dan juga pada bagasi mobil taxi.

Pelaksaan penyemprotan tersebut disambut dengan baik oleh semua pengendara supir taxi dan juga diharapkan akan memberikan dampak baik dengan menekan penyebaran Virus Chovid-19 (Korona).