tribratanews.kepri.polri.go.id – Bertempat di Media Center Polresta Barelang hari ini Selasa 7 April 2020 AKBP. Purwadi W. Anggor, S.I.K, M.H didampingi Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada 3 rekan media yang dimana jumlah wartawan sebanyak 16 orang.

Kapolresta berharap bantuan ini dapat mengurangi beban rekan-rekan wartawan yang dimana saat ini sedang adanya wabah covid-19 yang berpengaruh pada perekonomian bagi warga yang berpenghasilan harian.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Polresta Barelang kepada rekan-rekan wartawan, jangan melihat dari nilai tetapi mari kita bersama-sama berharap dan berdoa kiranya wabah covid-19 segera berlalu sehingga kita dapat bekerja sebagaimana biasanya, ujar Kapolresta.

Kapolresta juga menekankan agar rekan wartawan dalam menyajikan berita tidak menakut-nakuti masyarakat tetapi lebih mengedepankan kesejukan ditengah pandemi yang merebak saat ini.

Beliau juga menghimbau agar seluruh warga mematuhi perintah dan maklumat kapolri, supaya penyebaran covid-19 dapat diatasi. kita mengakui pandemik covid-19 menimbulkan banyak kerugian salah satunya terganggunya perekonomian karena adanya pembatasan physical distancing guna mencegah penyebaran virus corona, mengakibatkan masyarakat tidak dapat beraktifitas diluar rumah atau bekerja sebagaimana mestinya.

Diakhir sambutannya Kapolresta Barelang menyemangati rekan media “mari tetap semangat” jangan lupa berdoa dan mari bersama-sama melawan covid-19.