Tribratanews.kepri.polri.go.id/Natuna – Bertempat di Pelabuhan Penagi telah dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan Suhu Tubuh Penumpang KM. Sabuk Nusantara 36 yang tiba di Pelabuhan Penagi oleh Polres Natuna bersama Instansi Terkait untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna. Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI, Selasa, (24/03/20)

Sebelum mulainya kegiatan, dilaksanakan Apel Persiapan kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI dengan Beberapa arahan dan penekanan kepada Personil Polres Natuna dan Mengucapkan terimakasih kepada Personil Polres Natuna beserta Instansi terkait atas kehadiran pada hari ini untuk melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Suhu Tubuh Penumpang KM. Sabuk Nusantara 36 yang tiba di Pelabuhan Penagi.

“Sesuai dengan perintah pimpinan kita akan mendukung Pemerintah Pusat untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, Kegiatan yang akan kita laksanakan melakukan Pemeriksaan Suhu Tuhuh Penumpang dan Penyemprotan Cairan Disenfektan di tangga turun dan naik KM. Sabuk Nusantara 36, Laksanakan tugas pada hari ini dengan Iklas dan penuh rasa tanggung jawab dan menghimbau kepada Personil yang bertugas di lapangan untuk selalu menggunakan Masker serta Sarung tangan.

Pukul 07.50 wib KM. Sabuk Nusantara 36 tiba di Pelabuhan Penagi Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna, Dilakukan pengecekan Suhu Tubuh Penumpang KM. Sabuk Nusantara 36 yang turun sebanyak 27 orang di Pelabuhan Penagi Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna dan Dilakukan pengecekan Suhu Tubuh terhadap Buruh dan ABK Kapal yang berada di Pelabuhan Penagi Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna.

Dari hasil Pemeriksaan Suhu Tubuh yang dilaksanakan Tidak Terdapat Penumpang KM. Sabuk Nusantara 36, Buruh Pelabuhan Penagi dan ABK Kapal yang berada di Pelabuhan Penagi yang suhu tubuhnya diatas 37,5 Derajat Celcius.

Direncanakan sekira Pukul 16.00 wib, KM. Sabuk Nusantara 36 akan melanjutkan perjalanan menuju Kec. Pulau Laut.

Hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.SI, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Kabag Ops Polda Kepri Kompol Hendrianto, SH, MH, Danramil 01 Ranai Kapten Narta, PJU Polres Natuna, Kabid Pencegahan dan Penyakit Dinkes Kab. Natuna Bpk. Hikmat Aliansyah, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Natuna Bpk. Iskandar DJ, Personil Polres Natuna, Personil Koramil 01 Ranai, Dengan jumlah yang hadir -+ 80 Personil.