Tribratanews.kepri.polri.go.id/Natuna – Bertempat di Wilayah Hukum Polres Natuna telah dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI- Polri dan Instansi Terkait untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna, Kegiatan di pimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI, Minggu (22/03).

Pukul 20.30 wib bertempat di Pantai Piwang Telah dilaksanakan Apel Gabungan persiapan Patroli dengan Arahan oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K, M. Si, Hari ini akan dilaksanakan kegiatan Patroli dan Himbaun kepada masyarat untuk tidak berkumpul dan Larangan membuka tempat Hiburan Malam sesuai dengan Maklumat Kapolri yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kab. Natuna,

“Pencegahan Covid-19 dapat kita lakukan dengan cara cuci tangan dengan rutin, hindari pusat keramaian, hindari menyentuh wajah dan tangan, gunakan masker jika memiliki gejala batuk dan bersin, masak produk hewan sampai matang, sering berolahraga, minum Vitamin, istirahat yang cukup dan selalu mendoakan agar sehat.

Mengharapkan kepada rekan-rekan untuk melakukan sosialisi kepada masyarakat untuk tetap tenang dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.

Gabungan Personil TNI AD, TNI AU, Personil Polres Natuna dan Satpol PP melaksanakan Patroli dengan rute Pantai Piwang -> Jl. Soekarno Hatta -> Jl. Dkw Moh Benteng ->  Kantor TIC Natuna -> Daerah Batu Kapal -> Warung Kopi Batu Kapal ->> Jl. Lkr. Pulau Natuna -> Jl. Lkr. Ranai -> Pujasera 36 -> Finish Pantai Piwang

Selanjutnya dilakukan himbauan kepada pihak Cafe, Agar untuk saat ini tidak membuka tempat hiburan sampai waktu yang belum ditentukan yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan Agar Pihak Cafe manaati semua Peraturan yang telah ditentukan dan Mengucapkan terimaksih kepada Pihak Cafe yang telah menaati peraturan.

Hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.SI, Waka Polres Natuna Kompol Edhi Wisnu Sadono, SH, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Kabag Ops Polda Kepri Kompol Hendrianto, SH, MH, PJU Polres Natuna, Kadis Kesehatan Kab. Natuna bpk. Rizal Rinaldi, S. Si,T. M. Kes, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Natuna Bpk. Iskandar DJ, Pasiops Kodim/0318 Natuna Kapten Inf Suryadi, Bakesbangpol Muktar rahmat, Kasatpol PP bpk Dodi Nuryadi, Personil TNI AU dan TNI AD, Personil Polres Natuna.

Kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI dan Instansi terkait bertujuan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Kab. Natuna dan untuk menjaga situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Natuna tetap kondusif, membuat masyarakat merasa aman, tenang dan senang.