Tribratanews.kepri.polri.go.id/Natuna – Bertempat di Pelabuhan Selat Lampa Kec. Pulau Tiga Kab. Natuna telah dilaksanakan kegiatan Pengecekan Suhu Tubuh Penumpang KM. Sabuk Nusantara 80 yang tiba di Pelabuhan Selat Lampa Kec. Pulau Tiga Kab. Natuna oleh Polres Natuna bersama Instansi Terkait dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna. Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si., Sabtu,(21/03)

Bersandarnya KM. Sabuk Nusantara 80 di Pelabuhan Selat Lampa Kec. Pulau Tiga Kab. Natuna, Personil Polres Natuna melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di tangga turun KM. Sabuk Nusantara 80 dan Urdokes Polres Natuna bersama Dinas Kesehatan Kab. Natuna melakukan Pengecekan Suhu Tubuh dengan menggunakan alat Termo Scanner terhadap penumpang KM. Sabuk Nusantara 80 yang turun di Pelabuhan Selat Lampa Kec. Pulau Tiga Kab. Natuna, juga Dilakukan Pengecekan Suhu Tubuh terhadap Nahkoda dan ABK KM. Sabuk Nusantara 80.

Kapolres Natuna bersama Direktur RSUD Kab. Natuna melakukan Himbauan terhadap Masyarakat Kab. Natuna, “Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi vidio yang beredar tentang adanya masyarakat jatuh kemudian meninggal karna vidio tersebut adalah Hoax dan Menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah guna mengantiipasi penyebaran Covid-19, Apabila ada masyarakat yang mengalami batuk, pilek dan sesak nafas agar segera berobat ke Puskesmas atau Rumah Sakit Terdekat.

Hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.SI, Waka Polres Natuna Kompol Edhi Wisnu Sadono, SH, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Kabag Ops Polda Kepri Kompol Hendrianto, SH, MH, PJU Polres Natuna, Kabid Pencegahan dan Penyakit Dinkes Kab. Natuna Bpk. Hikmat Aliansyah, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Natuna Bpk. Iskandar DJ, Kepala Basarnas Kab. Natuna Bpk. Mexi Bekabel, Ka Bakesbangpol Kab. Natuna Bpk. Muhtar Ahmad, Personil Polres Natuna, Puskesmas Kec. Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.