Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Pelatihan Persiapan Pensiun Pegawai Negeri pada Polri Tahun 2020 di Graha Lancang Kuning, Senin (24/2/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, MH., Pejabat Utama Polda Kepri, BTPN, PT. ASABRI, Purnawirawan Polri, peserta Pelatihan sebanyak 57 orang.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi rekan-rekan selama mengabdi di Polri khususnya Polda Kepri.

“Dengan masa dinas rekan-rekan lebih kurang 3 tahun lagi selesai, namun bukan berarti pengabdian kepada Bangsa, Negara dan masyarakat juga selesai, jalin terus tali silaturahmi diantara kita harus tetap terjaga,” ujar Wakapolda Kepri.

Wakapolda juga berharap kepada peserta Pelatihan agar memiliki kesibukan yang positif, serta dapat menjadi mentor yang memberikan suri tauladan bagi anggota Polri yang masih aktif, bagaimana menjadi purna yang masih bermanfaat bagi Bangsa dan masyarakat.

Adapun 57 orang peserta Pelatihan terdiri dari 19 personel Satker Polda Kepri dan 38 personel Polres/ta jajaran (16 personel Pamen, 30 personel Pama, 4 personel Brigadir dan 6 personel PNS.