Tribratanews.kepri.polri.go.id/Natuna – Kedatangan Kapolres Natuna yang baru, AKBP Ike Krisnadian.Sik.MSi, disambut dengan tradisi pedang pora, di halaman Mapolres Natuna, Senin (24/2/20)

Adapun upacara tradisi pedang pora dilakukan oleh para perwira pertama. Sebelumnya, saat masuk pintu Mapolres, dilakukan pengalungan bunga kepada pejabat baru serta tarian tradisional kapur sirih dari pelajar Natuna.

Pergantian Kapolres Natuna, berdasarkan Surat Telegram (ST) Kepala Kepolisian Republik Indonesia. Nomor : ST/387/II/KEP/2020, tertanggal 3 Februari 2020.

Sementara itu, Kapolres Natuna yang baru AKBP. Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit ll Ditreskrimsus Polda Kepri,

Kapolres AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, selanjutnya mengemban amanah sebagai Kapolres Kabupaten Asahan, Polda Sumatera Utara.

Sejumlah Forkompinda lainnya juga turut mengantar keberangkatan AKBP Nugroho diantarnya seperti, Kapolres Natuna yang baruDanyon Komposit I/Gardapati, Dansatrad 212, Kepala Basarnas, Kejari Natuna, anggota DPRD, Kepala Bandara Ranai, dan sejumlah OPD Natuna.

Selamat Jalan Pak Nugroho, kami akan selalu merindukanmu,” itu kata-kata yang terucap dari orang-orang yang menyalaminya sebagai tanda berat untuk melepaskan pejabat yang dicintai oleh jajaran dan masyarakatnya.