Tribratanews.kepri.polri.go.id – Jumat (21/2/20), tepatnya di Mako Polres Bintan. Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Bintan dari AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M. Si kepada AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M. Pisah Sambut tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Bintan, para Kapolsek Jajaran Polres Bintan, para Perwira, Ketua Cabang Bhayangkari, Ketua Ranting Bhayangkari dan Pengurus Bhyangkari Polres Bintan dan Personil Polres Bintan, Personil Yon B Pelopor Brimob Polda Kepri. (24/2/20)

Sebelum kegiatan Pisah sambut dilaksanakan terlebih dahulu penyambutan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K, M.M beserta Ibu Bambang dengan tradisi Pedang Pora oleh para perwira Polres Bintan dan Personil Polres Bintan, Personil Yon II Pelopor Brimob Polda Kepri dan Bhayangkari Cabang/Ranting Polres Bintan, sebelum memasuki ruang utama Polres Bintan Kapolres Bintan yang baru disambut dengan tarian sikapur sirih dan makan sirih sebagai melambangkan Kapolres yang baru memasuki bumi tanah Melayu dan disambut oleh Kapolres yang lama AKBP Boy Herlambang S.I.K, M. Si selanjutnya memasuki ruang Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan yang lama AKBP Boy Herlambang S.I.K, M. dan Kapolres Bintan yang baru memasuki ruang rapat prutama untuk perkenalan dengan Pju Polres Bintan kemudian paparan laporan kesatuan dan menandatangani memori serah terima jabatan.

Kapolres Bintan yang baru AKBP Bambang Sugihartono S.I.K, M.M dan Kapolres Bintan yang lama AKBP Boy Herlambang S.I.K, M.M menjadi Pimpinan Apel Farawell di halaman apel Polres Bintan, setelah selesai melaksanakan apel farawell, dilaksanakan pelepasan Kapolres Bintan yang lama AKBP Boy Herlambang S.I.K, M.Si dengan diiringi dengan tradisi lingkaran pedang Pora kemudian bersalaman dengan Pju Polres Bintan, personil Polres Bintan, personil Yon II Pelopor Brimob Polda Kepri dan Bhayangkari Cabang/Ranting Polres Bintan.