Tribratanews.kepri.polri.go.id –  bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Kab. Bintan (21/2/2020). Kegiatan Pamit Kenal tersebut dihadiri juga oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos, Sekda Kab. Bintan Adi Prihantara, MH, SKPD Kab. Bintan, Waka Polres Bintan Dandung Putut Wibowo S.I.K, SH. M.M, Pju Polres Bintan, Kepala Instansi Kab. Bintan, personil Polres Bintan, personil Yon B Pelopor Brimob Polda Kepri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan. (24/2/2020)

Dalam menyampaikan kata sambutannya, AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M. Si  mengucapkan terimakasih atas sinergi yang terjalin antara Polres Bintan dan Pemerintah Kabupaten Bintan dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan Kami juga yakin dan percaya bahwa Sinergi yang telah terbentuk antara Polres Bintan dan Pemkab Bintan akan semakin solid lagi, serta kami juga mohon undur diri dan meminta maaf apabila selama kami melaksanakan tugas di Kabupaten Bintan banyak kesalahan/kekeliruan yang terjadi,

Dalam kata sambutan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, M.M menyampaikan juga Kami sebagai Kapolres Bintan yang baru mohon dukungan dari FKPD Kabupaten Bintan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Bintan dan saya berharap situasi Kamtibmas di Kabupaten akan semakin kondusif sehingga kita dapat bersama-sama mewujudkan Bintan yang gemilang.

Pemeberian penghargaan yang diberikan oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S. Sos kepada AKBP Boy Herlambang, SIK, M. Si berupa :

– Penghargaan Penanganan Karhutla dan Pemberian Air Bersih untuk Masyarakat.

– Penghargaan Pengungkapan Peredaran Narkoba seberat 118.5 Kg.

– Penghargaan Mengamankan Pemilu 2019.

– Penghargaan Pengungkapan Tindak Pidana Perdagangan Anak Dibawah Umur.

Kami atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Bintan sangat berterimakasih kepada AKBP Boy Herlambang, SIK, M. Si yang telah mengabdi di Kabupaten Bintan atas sinergi yang terjalin saat ini dan Kami sebagai Pemerintah Daerah sangat merasa selama ini prestasi yang telah diperoleh Polres Bintan berimplikasi kepada situasi kamtibmas yang kondusif serta selamat datang kepada Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM dan kami Pemerintah Daerah siap besinergi dengan Polres Bintan dalam menyampaikan kata sambutan H. Apri Sujadi, S. Sos  sebagai Bupati Bintan.