Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sabtu (22/2/2020), Polres Bintan gelar Apel Penutupan Latihan Kerja Siswa Diktukba SPN Polda Kepri Tahun Ajaran 2019/2020, bertempat dihalaman apel Polres Bintan, (24/02/2020)

Kabagsumda Polres Bintan Kompol H. Buta-Butar selaku Pimpinan Apel penutupan latihan kerja yang dihadiri Pejabat Utama Polres Bintan, para Perwira, Instruktur SPN Polda Kepri, para mentor, Personil Polres Bintan dan 20 (Dua puluh) Siswa Diktukba SPN Polda Kepri T.A 2019/2020.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, M.M dalam amanatnya melalui Kabagsumda Kompol H. Butar-Butar menjelaskan Selamat kepada 20 (Dua puluh) Siswa Diktukba SPN Polda Kepri T.A 2019/2020, yang telah melaksanakan Latihan kerja selama di Polres Bintan semoga dapat memahami dan mempraktekkannya serta menjadikan pengalaman dan bekal manakala nanti di tempatkan di salah satu fungsi Kepolisian.

Dan Terima kasih kepada panitia, pembina, pembimbing dan mentor yang sudah mengarahkan siswa latihan kerja selama di Polres Bintan yang berjalan dengan baik dan kepada seluruh Siswa Diktukba SPN Polda Kepri T.A 2019/2020, yang telah melaksanakan latja, saya ingatkan bahwa pelajaran tidak hanya dapat di Pendidikan (SPN) saja tetapi paling banyak didapat dilapangan dan Siswa harus selalu belajar dan kreatif untuk mendapatkan bekal pengetahuan dalam menghadapi tugas kepolisian nantinya, tutur kata Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K, M.M