Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pencarian korban tenggelam oleh Tim SAR Batalyon A Pelopor dipimpin Bripka Ojahan Silalahi bersama Tim SAR Polairud dan Basarnas evakuasi korban tenggelam di Laut Pandan Bahari dihentikan setelah korban ditemukan, Rabu (19/02/2020).

Berdasarkan informasi awal Korban bersama 3 rekannya berlayar menggunakan boat pancung dari pelabuhan Pandan Bahari Tanjung Uncang menuju pulau Gara, tak lama berlayar boat pancung yang mereka tumpangi seketika tenggelam setelah terhempas oleh ombak. Sementara 3 rekannya berhasil menyelamatkan diri sementara korban diduga ikut tenggelam bersama boat pancung.

Akhirnya korban ditemukan oleh warga yang ikut melakukan pencarian setelah sebelumnya Tim SAR Batalyon A Pelopor bersama tim gabungan telah melakukan penyisiran di titik koordinat lokasi boat pancung tenggelam.

“Korban telah ditemukan oleh warga Pulau Cicir selanjutnya kita bantu evakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” pungkas Bripka Ojahan Silalahi.