tribratanews.kepri.polri.go.id/Natuna – Dalam Rangka Operasi Kemanusiaan Natuna terkait Observasi 238 Wni Dari Wuhan Di Kab Natuna, Satgas Kemanusiaan yang terdiri dari unsur TNI – Polri dan Instansi yang terlibat mendapatkan Penghargaan Langsung dari Pangkogabwilhan I Laksdya Yudho Margono, S.E., M.M.Sabtu(15/02/2020).Pagi

Pemberiaan Penghargaan tersebut sekaligus Apel gelar pasukan dalam rangka Penutupan 238 WNI dari Wuhan yang di Observasi di Lanud Raden Sadjad dalam keadaan yang sehat.

 

Pangkogabwilhan I Laksdya Yudho Margono, S.E., M.M mengucapkan terimakasih serta apresiasi   kepada Satgas Kemanuasian Natuna atas kerjasama dan dedikasi yang telah diberikan sehingga dapat  berjalan dengan lancer.

Hari ini adalah Hari terakhir  dalam melaksanakan Operasi Kemanusiaan dalam rangka Observasi WNI dari Wuhan di Kab. Natuna yang didukung dari seluruh satuan TNI, Polri dan Instasi terkait dan berjalan dengan baik dan lancar.

Usai Pemberian penghargaan dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara serah terima Alpal Observasi dari Pangkogabwilhan I kepada Danlanud RSA.

Hadir dalam kegiatan tersbeut Pejabat Kogasgabpad, Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M. Si, Danlanud RSA Kolonel Pnb. Fairlyanto, ST., M.A.AP, Dansatrat 212 Natuna Letkol Lek Bambang Suyono, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K,Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos., M.Tr, (Han),Danyon Komposit I/GP Letkol Inf. Rahmat, SE.