Tribratanews.kepri.polri.go.id – Tim Psikologi dan Biddokkes Polda Kepri melaksanakan sosialisasi penanganan virus corona dan peran Kogabwilhan I sekaligus memberikan pelatihan meningkatkan kecerdasan bertempat di Aula Gedung Pertemuan Sri Serindit Kab. Natuna, Rabu (12/2/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Laksamana Pertama B. Wahyudi Asintel Kogabwilhan l, personil TNI-Polri Kab. Natuna, Kapolsek Bunguran Timur, Pemkab. Natuna, FKPD Natuna, serta Perwakilan Tomas,Todat & Toda Se Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya membuka acara, Asintel Kogabwilhan l berharap semoga dengan adanya sosialisasi penanganan virus Corona ini masyarakat Kab. Natuna sendiri paham dan tau bagaimana bertindak kedepannya.

Asintel Kogabwilhan I juga berharap WNI dari Wuhan yang sedang diobservasi di Natuna diberikan kemudahan dan kelancaran serta kesehatan.

“Bencana penyakit Virus Corona ini harus kita sikapi dengan baik dan tenang. Beruntung, di Natuna sendiri belum ada potensi penyebebaran Virus Corona,” imbuhnya.

Sementara dalam penyampaian dari Tim Psikologi Polda Kepri, Ipda Mardalis berterima kasih kepada seluruh instansi terkait yang ada di Kab. Natuna ini dikarenakan dapat melaksanakan kegiatan observasi WNl tersebut dengan aman.

Ipda Mardalis juga menuturkan, bahwa pihaknya bersama Tim Biddokkes Polda Kepri selama berada di Natuna akan terus gencar lakukan penyuluhan terhadap masyarakat Natuna serta sekolah-sekolah di Natuna terkait penanganan virus Corona.